Rabu, 14 Desember 2011

Proyek Angkatan Laut di Pt. Badak LNG Bontang

Handphone di saku ku berdering ...tutttttttttt.....tuttt.....hehhe maklum masih doyan nada dering yang katrok...heheh, segera saja ku angkat...dan ternyata panggilan itu dari senior ku di club selam .
saya        : "  Halooo  "
Senior     :  " Lagi sibuk kah...."
saya        :  " saya lagi di tempat kerja om...cuman lagi gak sibuk nih...kerjaan belum banyak jadi masih nyantai
Senior     : " ok kalo gitu...(sambil tertawa kecil dia)...hehehehhe....begini ..saya ada proyek nih bisa bantu gak..."
Saya       : " proyek apa tuh om ..bisa aja kalo saya gak sibuk...
Senior     : " saya abis ditelpon temen dia minta bantuan kita untuk membantu tim survey dari Mabes AL yang   sedang melakukan survey alur kapal badak lng, mereka perlu bantuan penyelam untuk memastikan hasil pantauan sonar mereka " dan kalo bisa kita start hari senin besok...gimana... "
Saya       : " ok om ntar saya atur jadwal ...saya usahakan...
Senior :  " ok kalo gitu...sampai ketemu hari senin dirumah saya yah...ok ...bye ...tittttttttttt
 yah kira2 betulah perbincangan saya dan senior saya di selam awal dari keikutsertaan saya dalam survey alur kapal oleh mabes AL.   Dibawah ini lokasi survey sekitar alur kapal , survey berlangsung selama enam hari dan dalam sehari kita sampai melakukan 6 kali penyelaman sangat melelahkan .


Bersambung......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar