Kamis, 15 Desember 2011

Proyek Angkatan Laut di Pt. Badak LNG Bontang - Part 1


Hari pelaksanaan survey pun tiba...saya menuju rumah senior saya ...perlengkapan dive pribadi pun tak lupa saya bawa karena sudah dari semalam saya siapkan...eittt...camera underwater hampir saja lupa.


Setibanya dirumah senior saya disuguhkan secangkir kopi dan beberapa potong roti bakar...     hmmm yammy ...lumayan buat pengganjal perut...hahaha.

Tak lama kemudian kami pun dijemput oleh Supir dari Tim survey dari  Mabes TNI AL dan langsung menuju pelabuhan tanjung laut bontang...dan lagi2 mereka sudah menunggu kedatangan kami...
menurunkan perlengkapan sonar

Persiapan perlengkapan dan kapal di pelabuhan tanjung laut bontang
Bendera isyarat TNI AL diatas kapal ketinting

Pelabuhan Tanjung Laut Bontang


Kapal siap Berangkat

Pos TNI AL Bontang


Rumah2 Disekitar Pelabuhan Tanjung Laut

Pantai Marina Badak yang sudah ditutup untuk umum


Penyelaman hari pertama menuju titik yang ditangkap oleh sonar kedalaman 30 Meter

                                                     Menuju 30 meter


Bentuk benda yang tertangkap oleh sonar adalah pipa yang berdiameter +- 1.5 meter panjang +- 4 meter

survey berlangsung hingga jam 4 sore...karena kita sudah kelelahan dan akhirnya  ketua tim memutuskan untuk melanjutkan keesok harinya tim pun mengarahkan kemudi kapal untuk kembali ke dermaga....hufff...bener2 melelahkan....


bersambung......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar